Harry Maguire Akan Segera Meninggalkan Leicester Dan Bergabung Dengan Manchester United, Lalu Siapakah Pemain Anyar Incaran Leicester?

Kabar terbaru datang dari pemain berusia 26 tahun, Harry Maguire yang dikabarkan sudah memberitahu manajernya Brendan Rodgers di Leicester City  dan rekan setimnya bahwa ia ingin hengkang pada musim panas ini. Kabar tersebut cukup berhembus kencang.

Dulu musim panas tahun lalu, Jose Mourinho yang kala itu masih menangani Manchester United, sangat bernafsu dan ingin sekali memboyong Maguire ke Old Trafford. Namun permintaannya tak direstui oleh manajemen Setan Merah.

Maguire yang tampil impresif di Piala Dunia 2018 akhirnya memilih bertahan di Leicester dan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023 mendatang.

Namun saat ini hal yang berbeda datang, setelah pertahanan klubnya terbukti mengalami kondisi yang down pada musim 2018-19 kemarin, manajemen United pun akhirnya merestui niat untuk mendatangkan Maguire yang sebelumnya tidak sama sekali merestuinya datang ke MU.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Maguire sudah mengumumkan niatnya pergi kepada Rodgers dan rekan-rekan setimnya pada akhir pekan kemarin, ketika skuat Leicester tengah menjalani persiapan pramusim di Prancis.

Dan Manchester United sendiri kabarnya sudah bersedia untuk membayar harga yang diminta kubu Leicester untuk Maguire, dengan harga yang sudah di borokan sekitar 80 juta poundsterling.

Leicester Sudah Temukan Pengganti

Untuk Leicester sendiri tentunya harus bergerak cepat untuk mencari bek anyar menyusul kemungkinan perginya Maguire yang semakin lebar. Pengganti Maguire juga harus sudah di rencanakan.

Dan Leicester disebut-sebut sudah sepakat untuk menggaet pemain berusia 27 tahun, Lewis Dunk dari Brighton & Hove Albion dengan biaya yang sudah diberitakan sebesar 45 juta poundsterling. Tentunya jika Leicester berhasil memboyongnya akan mendapatkan kelebihan untungnya dari hasil Maguire di boyong MU.

Tidak saja hanya Manchester United, namun Maguire kabarnya juga masuk dalam daftar incaran dari jawara Premier League dua musim terakhir, Yaitu Manchester City. Sama-sama duo Manchester merebutkan pemain berdarah Britania Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *