Juan Mata Bangga Mengingat Betapa Baiknya Kualitas MU, Karena Punya Lebih Banyak Trofi Dari Klub Inggris Lainnya!

Dengan rasa bangga baru-baru ini ada kabar dateng dari pemain berusia 31 tahun, Juan Mata ia mengingatkan lagi betapa besarnya kualitas Manchester United yang sampai saat ini masih ia bela sebagai klub. Mata yakin MU tetaplah klub terbaik di tanah Inggris.

Namun beberapa tahun terakhir tidak berjalan terlalu baik untuk Setan Merah. Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, MU terus terpuruk dan mengalami masalah dengan kesulitan yang susah untuk bangkit.

Pelatih-pelatih hebat sudah pernah dicoba, mulai dari David Moyes sampai Jose Mourinho, namun semuanya gagal dan belum mampu. Dan saat ini pelatih yang menjabat, harus menerima tugas berat itu dipikul oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kualitas MU yang sekarang mungkin tidak layak dibandingkan dengan dua klub Inggris terbaik saat ini yaitu Liverpool dan Manchester City. Biar pun begitu adanya, dia yakin MU sudah bergerak ke arah yang tepat dan ia memaksimalkan kerja untuk tim.

“Klub ini sudah meraih lebih banyak trofi daripada klub-klub lainnya di Inggris dan kami ingin meraih trofi besar lagi. Itulah sejarah klub ini dan yang layak didapatkan fans,” kata Mata dikutip dari Sky Sports.

“Kami tahu kami harus berkembang dan menempuh musim yang lebih baik daripada musim lalu. Saya kira kami punya pemain-pemain bagus di ruang ganti dan orang-orang top dalam manajemen.” ujarnya kembali.

“Kami ingin berkembang, kami ingin juara, dan kami bekerja mewujudkan itu,” sambungnya kepada bet789club.com.

Perkembangan MU

Namun ada beberapa yang perlu di nilai dari MU sebab sudah sedikit memperlihatkan perubahan di era Solskjaer. Setan Merah berani mendatangkan pemain-pemain yang tepat dan usia-usia pemainnya masih yang muda-muda dan yang terpenting sesuai dengan kebutuhan tim.

Solskjaer pun diyakini bakal mengembalikan identitas MU sebagai klub ofensif-agresif. Musim depan, permainan MU bakal berbeda. Mereka bakal bermain menyerang untuk menang.

Biarpun demikian, hasil akhir tetap yang paling penting. Jika Solskjaer tidak segera membawa klub memetik kemenangan, posisinya bisa tergoyahkan dan mungkin dipecat. Ini adalah sebuah pekerjaan yang tidak mudah untuk itu sang pelatih untuk itu setiap pelatih juga meminta untuk para pemain juga mengambil peran yang aktif didalamnya guna mendukung kerja pelatih. Semoga apa yang sudah diharapan terutama oleh para fans bisa membuahkan hasil yang sangat baik ya, kita tunggu saja Bolaneters!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *