Kabar Buruk: Rekaman Wawancara Soal Masa Depan Neymar Hilang!

Berita terupdate lagi-lagi datang dari saga transfer Neymar yang  kembali pria berusia 27 tahun, menarik perhatian. Sebuah media asal Brasil mengklaim punya sebuah rekaman video yang berisikan wawancara dengan pemain yang masih membela PSG tersebut, dimana ini soal masa depannya, dan ternyata kabarnya hilang setelah dicuri oknum yang tak bertanggung jawab.

Belakangan ini, beragam isu kepindahan sedang mengarah kepada Neymar, dimana publik di buat perhatian dengan Neymar yang katanya disebutkan oleh banyak media bahwa pemain termahal di dunia tersebut sedang berupaya untuk kembali ke pelukan klub lamanya, Barcelona.

Namun sayang, kabar selanjutnya kini keinginannya untuk pulang bertepuk sebelah tangan. Sebab Josep Maria Bartomeu dan Jordi Cardoner selaku petinggi klub berkata bahwa Barcelona tak tertarik untuk menghadirkan kembali Neymar ke Nou Camp.

Tetapi tidak stop di situ karena rumor terus berkembang. Bahkan semakin menjadi-jadi usai Bartomeu membenarkan kabar soal keinginan Neymar meninggalkan PSG. Sampai banyak yang memprediksi bahwa lini depan Barcelona akan menggunakan empat penyerang sekaligus di musim 2019-2020. Namun kabar ini belum di resmikan lebih lagi penjelasannya seperti apa.

Saga transfer pemain berumur 27 tahun tersebut sampai kabarnya lagi menciptakan drama baru. Dimana suatu media Brasil, UOL Esporte mengklaim punya rekaman wawancara dengan sang pemain di Neymar Jr. Institute. Dalam rekaman tersebut jelas sekali isinya terdapat jawaban soal masa depan Neymar.

Namun ada beberapa hal ceroboh yang di lakukan, hasil rekaman tersebut justru sedang tak berada di tangan mereka saat ini. UOL Esporte mengkonfirmasi bahwa kartu memori yang berisikan perbincangan mereka dengan Neymar raib karena dicuri oleh oknum tak bertanggung jawab dan sampai saat ini belum mendapat kejelasannya siapa pelaku tersebut.

Tetapi Tidak Sepenuhnya ‘Hilang’

Tentu hal seperti yang di atas membuat semua pihak yang terlibat nyesek. Karena rekaman tersebut rencananya akan ditayangkan dalam sebuah acara dari UOL Esporte sendiri yang bernama Aqui na Band. Kini, pihak acara sedang berupaya sekuat tenaga untuk mendapatkan kartu memori yang ternyata juga berisikan banyak rekaman wawancara.

Tidak sampai situ saja namun drama berlanjut. Acara lain yang bertajuk Oh My Goal, melalui media sosial Twitter, menawarkan kepada UOL Esporte hasil rekaman mereka yang juga diambil pada momen serta tempat yang sama, yakni Neymar Jr. Institute. Hal tersebut tentu membuat beberapa orang yang kehilangan dan menilai rekaman tersebut penting tidak tinggal diam dan mencari tau siapa pelakunya.

Tidak hanya beberapa pihak, kini publik sedang menunggu hasil wawancara tersebut yang ditayangkan di layar kaca. Sebab jawaban soal masa depan Neymar memang menarik untuk dinantikan. Terutama bagi para penggema dua klub yang terkait, yakni Barcelona dan PSG yang sudah berantusias, tiba-tiba saja ada musibah baru yang datang.

Sumber : http://celfceredigionart.org, Agen Poker Online Terpercaya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *