Matthijs de Ligt Resmi Lakukan Tes Medis Di Juventus, Itu Artinya Usaha Juventus Membuahkan Hasil Yang Baik

Berita terbaru datang dari teka-teki mengenai masa depan pemain muda berusia 19 tahun, Matthijs de Ligt akhirnya memberikan hasil yang sangat baik dan perlahan mulai terjawab setelah klubnya, Ajax Amsterdam, dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Juventus. Dan kami akan bahasnya melalui artikel ini.

Matthijs de Ligt pemain muda, yang memang menjadi salah satu komoditas terpanas pada jendela transfer musim panas ini. Sejak beberapa waktu lalu Juventus diklaim menjadi pemenang dalam perburuan tanda tangan bek internasional Belanda tersebut.

Namun saat ini, seperti yang dilansir dari Sky Sport Italia, akhirnya kesepakatan antara Juventus dengan Ajax soal transfer De Ligt sudah tercapai dan membuahkan hasil yang positif, kabar yang beredar dengan nilai tersebut 65 juta euro plus bonus yang membuat jumlah total menjadi 75 juta euro.

De Ligt kabarnya akan terbang ke Turin pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2019, malam waktu setempat sebelum kemudian menjalanis tes medis di markas Juventus, yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 tepatnya hari ini.

De Ligt sendiri diklaim sudah sepakat dengan penawaran personal yang diajukan kubu Juventus, yakni gaji senilai 8 hingga 9 juta euro per musim ditambah bonus yang membuat jumlah total menjadi 12 juta euro per musim dengan perjanjian kontrak berdurasi lima tahun lamanya.

Tak hanya itu, Juventus disebut-sebut akan menyematkan klausul rilis dalam kontrak de Ligt senilai 150 juta euro yang akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Pelatih anyar Juventus begitu sangat antusias pemain muda tersebut untuk segera bermain di klub yang baru saja ia latih tersebut. Semoga saja hadirnya pemain muda ini membawa harapan dan prestasi yang lebih membanggakan.

Sinar Matthijs de Ligt

De Ligt boleh saja di usianya yang masih belia, dan tepatnya bulan depan, bulan Agustus ia baru akan menginjak usia 20 tahun. Namun dia sudah bermain layaknya bek berpengalaman. Dan memang segala hal tidak bisa di ukur dari usia seseorang ya, karena yang muda belum tertentu memberikan karya yang maksimal.

Terbukti, di usia yang begitu muda, De Ligt sudah dipercaya mengenakan ban kapten untuk memimpin rekan-rekannya di Ajax.

Pada musim 2018-19 kemarin, kehebatan De Ligt pun akhirnya dilihat Eropa. Dia membantu Ajax menjadi juara Eredivisie dan melaju sampai semifinal Liga Champions. Untuk itu tidak heran banyak klub besar yang ingin memboyongnya. Namun Juventus lah yang berhasil memenangkan perjanjian yang sudah di tetapkan.

Sumber : Situs Judi Online Indonesia, bet789inc.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *